Minggu, Januari 17, 2010

UNTITLED

Mungkin sebuah kata dapat terukir dari bibirku
Mungkin pula sebuah kebaikan pernah tersalurkan melalui tanganku ini..
Tapi apakah mungkin semua yang kulakukan itu dapat menjadi sebuah cerita dalam hidupku??...
Aku tak tahu apa yang akan terjadi padaku?..
Entah sebuah keberuntungan yang akan datang menyapaku?
Ataukah sebuah malapetaka yang akan datang memanggilku??
Semua itu hanyalah sebuah rahasia yang hanya diketahui olehNya
Dan itu akan terus menjadi rahasia yang harus kujalani..


Aku tahu aku tak sanggup jika sendiri
dan akupun tahu semua itu hanyalah sebuah ujian semata
Tapi aku tak yakin apakah aku mampu menghadapi semua ini?
Semua itu ku serahkan ke dalam tangan-Nya
Agar aku bisa melewati semua itu dengan pasti.


Jika nanti pada suatu saat aku tak mampu menyelesaikan segalanya..
Aku hanya berharap agar semuanya bisa kembali seperti semula
Dimana akan ada riang,canda,dan tawa dari semua yang kusayangi dan menyayangiku..
Kapanpun dan dimanapun aku berada nanti,
Semua yang kusayangi akan tetap menjadi bagian yang terindah yang pernah kumiliki....

0 komentar: