Jumat, Januari 22, 2010

AKU PASTI BISA

Dalam keterpurukanku ternyata masih ada semangat yang tersembunyi dibaliknya...
Tapi aku tak tahu bagaimana harus ku gunakan semangat yang tersembunyi itu??..
Aku terus bertanya dan bertanya...
Tapi tak jua menemukan jawabannya.
Sebenarnya apa yang harus aku lakukan agar aku bisa mendapatkan jawabannya??..


Semua itu tampak seperti hal yang biasa.
tetapi aku bukanlah seorang yang kuat untuk menghadapi semua itu.
Aku diciptakan dengan berbagai kelebihan dan kekuranganku..
Tapi mengapa aku masih merasa terpuruk??..


Bukannya aku tak pernah mencoba untuk kuat..
Semua itu sudah pernah ku lakukan untuk bertahan...
Tetapi apa yang ku dapat??
Nihil......
Semuanya tak ada yang berhasil.


Putus asa jelas saja menghampiriku..
Dan aku pun menyambutnya..
Seperti seseorang yang terjebak dalam sebuah jebakan..
Seperti itulah diriku..
Merasa terjebak dan tak punya kekuatan lagi....
Untuk bisa melepaskan diri dari semua itu..


Tetapi ketika ia mengatakan bahwa "kamu pasti bisa"....!!!
Kekuatanku secara perlahan aku kumpulkan,
dan akhirnya akupun terbebas dari jebakan itu..
Meskipun keterpurukan itu masih melekat pada diriku...


Aku terus mengingat kata - katanya
Bahwa aku sanggup melakukannya..
Dengan segenap hati aku mengatakan pada diriku sendiri..
Bahwa aku bisa...dan jika suatu saat masalah datang menghampiriku...
Aku tak akan takut sebab aku bisa jika aku mau....


Semua itu karenamu sobat..
Aku tahu bahwa aku tak mungkin bisa seperti sekarang ini tanpamu..
Aku juga tahu bahwa aku tak sendirian di dunia ini..
Engkau selalu ada bersamaku dan itu untuk selamanya..
Jika suatu hari kita ditakdirkan untuk berpisah..
Maka terimalah takdir itu..
Sebab seperti katamu dahulu bahwa kita pasti bisa melaluinya....

Dedicated 4 a friend

0 komentar: