Senin, Januari 25, 2010

SESUATU YANG TAK BERMAKNA

Aku bagaikan layangan yang terbang mengikuti apa kata angin..
Dan tanpa merasa kasihan anginpun terus membawaku hingga ku tak tahu aku dimana??..
Desiran angin itu cukup membuatku merasakan kegalauan
Merasakan berbagai macam kegelisahan hatiku..
Aku tak mau hanya menjadi sebuah layangan
Aku pun ingin seperti pohon
Yang meskipun diterpa angin akan tetap kuat bertahan..
Dan menjadi besar disaatnya.....


Semua memandangku dengan sebelah mata..
Tapi aku berhasil membuktikan pada mereka
Bahwa aku pun kuat....

Aku ini bukanlah sebuah robot yang hanya bergerak jika diinginkan..
Aku bisa melakukan apapun yang ku inginkan..
Apapun kata mereka aku tak peduli..
Sebab hidupku ada bukan karena mereka..


Aku hanya mementingkan semua yang mengerti akan aku
Semua yang menyayangi ku
Dan semua yang menghormatiku..
Tak ada tempat kosong lagi buat mereka yang hanya bisa mencemooh ku
Karena ku tahu mereka tak punya apa - apa untuk dibanggakan
Dan yang terpenting aku tetaplah menjadi diriku
Tanpa berharap menjadi sosok lain yang dibanggakan oleh orang - orang tersebut...
Karena akupun tak butuh pujian ataupun rasa kasihan dari mereka....

0 komentar: