Kamis, Juni 11, 2009

HARAPANKU

Oh malam biarkan rajamu ini menemaninya.
Aku tak sanggup menemani malam sepinya jika engkau berkabut.
Aku takkan bisa melihat senyumannya yang indah,
Jika engkau terus menyembunyikannya.
Jadikanlah aku seseorang yang mampu membuatnya tersenyum,
Jadikan aku seseorang yang mampu melindunginya,
Jadikan aku tetap sebagai raja di hatinya,
Agar cintanya tetap menjadi cinta yang selalu merasakan kehadiranku,
Merasakan kerinduanku, merasakan kesetiaanku.

Jangan biarkan awan menghalau kedatanganku,
dan jangan biarkan sang hujan menghalangiku disaat aku ingin bertemu dengannya.
Oh malam, dengarkanlah aku
Sebab engkaulah yang mampu membuatku menjadi seseorang
Yang akan selalu menjadi tumpuannya.



Dedicated 4 mY sWeEthEaRt



I Luv U

6 komentar:

Unknown mengatakan...

akhirnya atas permintaan dan desakan sang penulis,..akhirnya saya menyempatkan diri untuk menulis koment sbb:

bagus juga,..kata2nya,...
sangat puitis,...kyk nya adeknya kahlil gibran ni....
moga yang dituju jangan terlalu percaya e...........

bisa tersesat dy...kn kasihan anak orang...................hahaha...

jgn lah kamu mrh padaku......tenang saja yang ju2r biasanya menyakiti.......hehehe

tingkatkan terus bakatmu,...tak ada yang gk mungkin kalo mau berusaha...GBU my brother

Waldy mengatakan...

itu jujur kok.
baru tahu ya kalo masih ada turunan kahlil gibran. kami masih 1 nenek moyang yaitu adam dan hawa

Unknown mengatakan...

wah sama donk...oma dan opaku juga adam dan hawa,...berarti kita masih keluarga donk....

tp koq cantikan aku sich,....
hehehe..

bravo prend.,...tetap pertahankan apa yang kamu sukai ini,...
I also like to do this...

Waldy mengatakan...

ya iyalah secara u tu cewek. jadi kalo dibanding2kan pasti u cantik coz cuma 1 ekor aja cewekx. hahahahha

Unknown mengatakan...

gigi ludji ni....hehehe

Waldy mengatakan...

apa gusi Bhia? hahahaha