Kamis, Juli 02, 2009

UNTITLED

Sebuah kenangan adalah sebuah mimpi
dimana mimpi itu takkan mungkin terjadi untuk kedua kalinya.
Mungkin itu hanya sebuah impian
yang hanya hidup dalam album pikiranku.

Semua yang indah akan menjadi kenangan
dan semua yang buruk akan menjadi masa lalu.
Apakah aku akan hidup dalam kenangan ??
Ataukah dalam masa laluku ??.

Aku bagaikan sebuah layangan
yang terbang tinggi tetapi selalu menuruti apa kata angin.
Apakah aku akan diterbangkan menuju kenangan ??
Ataukah menuju masa laluku ??.

Aku tak mau semua itu terjadi
dan tak mau terus mengikuti kata angin.
Biarkan aku menjadi diriku sendiri
yang tegar bak karang yang dihempas ombak.
Seindah apapun kenangan itu
dan seburuk apapun masa laluku,
aku akan tetap hidup untuk hari ini dan seterusnya.
Bukan untuk masa lalu ataupun kenangan.

0 komentar: