Selasa, Februari 16, 2010

RINTIHAN HATI

Rembulan bersinar begitu indah
Bintang - bintangpun menemani kehadiran sang bulan.
Betapa indah melihat kebersamaan mereka.
Aku yang hanya sendirian ini
Menjadi iri akan semua itu.
Aku tak sanggup membuatmu selalu berada di dekatku
Begitupun juga dengan diriku yang tak sanggup selalu hadir dalam malammu.


Aku tak tahu apakah ini akan selalu terjadi
Ataukah hanya sebentar saja.
hatiku yang sepi, merindukan kehadiranmu
Dan aku yakin begitupun dengan dirimu disana..


Apakah kita bisa seperti bintang dan bulan seperti malam ini?
Yang selalu ada dalam setiap waktunya...
Ataukah kita hanya akan menjadi seperti hujan
Yang hanya akan datang pada saat waktunya telah tiba?
Aku tak yakin dengan diriku...
Yang tak mampu menunggu saat yang begitu lama
Tapi apa yang harus ku perbuat?
Aku tak bisa membuatmu selalu terikat padaku..
Dan aku tak bisa membuatmu selalu mengharapkan kehadiranku
Sebab itu hanyalah sebuah penantian
Yang tak tahu kapan akan menjadi kenyataan..


Aku tak mau menjadi penghalangmu
Disaat hidupmu harus melangkah
Dan akupun tak mau menjadi bayangmu
Yang selalu ada disaat engkau kan meraih kebahagiaan.


Biarlah aku seperti saat ini..
Yang selalu mengharapkan yang terbaik bagi kita.
Aku tahu kau selalu merasakan kehadiranku setiap saat
Tetapi aku sedih jika tak mampu membuatnya menjadi nyata...


Biarlah yang terbaik yang akan terjadi pada kita
Dan yakinilah bahwa semua ini akan ada akhirnya...
Dimana semua kepastian itu datang
Dan aku pun tak akan merasa iri lagi dengan bulan dan bintang
Yang selalu bersama disetiap saat.

0 komentar: